Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Iklan

Cerita Sibolga
Rabu, 17 Desember 2014, 18.38.00 WIB
Last Updated 2016-05-19T06:28:24Z
Komunitas

Sekilas Tentang PB Kamista

Advertisement
Cerita Sibolga -  PB KAMISTA , Nama itu mungkin sangat populer si kalangan masyarakat Sibolga Tapanuli tengah, khusus nya mahasiswa yang berdomisili di luar kota Sibolga dan Tapanuli tengah di kota medan, kenapa demikian terkenal dan menjadi nama yang populer pada saat ini. 

Cerita Sibolga
Cerita Sibolga - logo PB Kamista

PB KAMISTA atau Kesatuan Aksit Mahasiswa Sibolga Tapanuli tengah, merupakan organisasi kesatuan yang berdiri sejak 5 tahun belakangan ini. Menjadi sebuah wadah untuk mempersatukan persebsi mahasiswa/i putra Sibolga Tapanuli tengah agar terciptanya sebuah kepedulian terhadap kota Sibolga Tapanuli tengah.

Bukan hanya mempersatukan kepedulian, tetapi juga memberikan sebuah aksi yang nyata untuk memajukan dan mengembangkan kota Sibolga dan Tapanuli tengah. Saat ini KAMISTA telah melaksanakan pengkaderan anggota yang ke 3 kali nya, dengan begitu penerus dan alumni KAMISTA semakin bertambah dan menjadi menyongsong majunya Organisasi mahasiswa Sibolga Tapanuli tengah itu dalam mengembang kota Sibolga dan Tapanuli tangah kedepannya. Jalan dan Jaya terus KAMISTA sesuai dengan semboyan nya "Bersama Kita Sampai" lahirkan mahasiswa yang berjiwa kota kelahiran Sibolga Tapanuli tengah agar dapat menjadi pemimpin di kota sendiri dan mengembangkan kota sendiri.  

Web/ Blog : http://pb-kamista.blogspot.com/
Twitter : @PBKAMISTA