Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Iklan

Cerita Sibolga
Selasa, 23 Desember 2014, 22.27.00 WIB
Last Updated 2016-05-04T22:24:42Z
Wisata

Pantai Pandan Tapanuli Tengah

Advertisement
Pantai Pandan
Pantai Pandan Tapanuli Tengah - Pantai Pandan Siapa tidak mengenal pantai ini, di sekitaran Tapanuli dan Sumatera Utara pantai ini sangat di kenal orang. Pantai yang satu ini adalah salah satu pantai yang populer di Tapanuli tengah, pantai ini juga pantai yang pengunjung nya padat tiap akhir pekan nya. Pantai ini terletak sangat strategis, terletak di ibukota Kabupaten Tapanuli tengah yaitu Pandan, sehingga memudahkan pengunjung dalam berkunjung ke pantai ini. 

Selain tempat nya yang strategis, pantai ini juga memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai lain nya di Tapanuli tengah, Pantai ini sudah di lengkapi Hotel di sekitaran pantai, pantai ini juga panjang dan jarak pandang ke arah laut pun cukup memanjakan mata akan keindahan pulau Situngkus.

Pulau situngkus di kejauhan

Hotel tersebut terletak tepat di pinggiran pantai sehingga menciptakan pemandangan yang indah akan pantai itu dengan berdiri nya Hotel yang berkelas berbintang, sehingga para wisatawan yang berkunjung ke pantai ini tidak repot akan penginapan, karena ada hotel tersebut dan bisa menikmati keindahan pantai dari hotel tersebut 

Sekian dahulu tentang Pantai Pandan Tapanuli Tengah, Jangan lupa berkunjung ke pantai ini apabila penasaran akan pantai ini :)

Tag :
Pantai Pandan Tapanuli Tengah
Wisata Tapanuli tengah