Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Iklan

Cerita Sibolga
Rabu, 24 Desember 2014, 06.35.00 WIB
Last Updated 2015-12-21T01:49:50Z
Berita

Wisata Menarik Akhir Tahun

Advertisement
Wisata Menarik Akhir Tahun
Wisata Menarik Akhir Tahun
Cerita Sibolga - Desember 2015 sudah di penghujung bulan, hanya tinggal beberapa hari lagi akan berganti tahun. Tentu yang terpikir di benak adalah berlibur ataupun Refresing untuk menyambut tahun 2016 agar memberikan semangat yang lebih dalam menjalani tahun 2016 yang akan datang. 

Tapanuli tengah memiliki banyak tempat-tempat wisata menari yang membuat hati nyaman dan bahagia dalam berwisata. Mulai dari pantai pulau dan juga air terjun nya, tentu ada pilihan tempat-tempat wisata mana yang begitu menari untuk di kunjungi di akhir tahun ataupun di awal tahun ini.

Cerita Sibolga memberikan sedikit tips tempat-tempat wisata yang menari untuk di kunjungi di sekitaran Tapanuli tengah dan juga kota Sibolga. Berikut adalah tempat wisata pilihan yang di anggap bakalan memberikan kesan tersendiri dan menari dalam menjalani leiburan wisata nya 

Wisata Pantai


  1. Pantai ini terletak tidak jauh dari ibu kota Tapanuli tengah Pandan, Pantai ini juga sudah di lengkapi beraneka ragam makanan khas Sibolga Tapanuli tengah sehingga memudahkan kita mencari makanan khas sibolga
  2. Pantai ini terletak di Sorkam Tapanuli tengah, jarak tempuh Pandan ke Sorkam pantai Binasi sekitar 1 jam menggunakan transportasi. Pantai ini juga sangat menarik untuk di kunjungi, selain menarik pantai ini juga belum terlalu banyak orang tau sehingga bakalan memberikan sensasi menikmati pantai dengan keluarga.
  3. Pantai Pandan
    Pantai ini terletak di tengah ibukota Tapanuli tengah yaitu Panda, letak yang strategis dan juga fasilitas berupa Hotel sekelas Pia Hotel dan juga berbagai permainan yang menghibur seperti banana boat dan lain nya.
Wisata Pulau atau Laut
  1. Pulau ini adalah pulau yang menjadi tempat wisata menarik, tidak salah lagi nama pulau Mursala tidak asing lagi. Pulau ini memiliki icon air terjun nya. Yang terletak sekitar 2 jam perjalanan dari Pandan Tapanuli tenga
  2. Pulau ini juga tidak kalah menarik dari pulau-pulau di tapanuli tengah, Pantai ini mampunyai icon Pasir putih dan juga terumbu karang yang masih terjaga akan keaslian nya jarak tempu ke pantai ini memakan waktu sekita 2 jam dari Pandan Tapanuli tengah menggunakan Speedboat.
  3. Pulau ini terletak di kota Sibolga, dan merupakan salah satu pulau populer di kota sibolga, jarak tempu ke pulaai ini 30 menit dari Sibolga menggunakan Speed boat
Wisata Air Terjun
Sekian dulu Tempat-tempat wisata menari yang harus di kunjungi di akhir tahun di kota sibolga dan tapanuli tengah yang pasti nya tidak akan menyesal menikmati tempat wisata tersebut :)