Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Iklan

Cerita Sibolga
Minggu, 11 September 2016, 02.15.00 WIB
Last Updated 2016-09-10T19:33:30Z
BeritaKomunitas

PRMI Regional Sibolga (Pena Real Madrid Indonesia)

Advertisement
PRMI Regional Sibolga
PRMI Regional Sibolga
PRMI Regional Sibolga (Pena Real Madrid Indonesia) merupakan komunitas fans club sepak bola bagi para pecinta Real Madrid. PRMI Sibolga menjadi salah satu komunitas di Sibolga dan Tapanuli tengah yang mengumpulkan para pecinta klub sepak bola dengan mengusung nama club yang telah mendunia.

PRMI Sibolga ini terbentuk karena adanya ketertarikan salah seorang pemuda Sibolga setelah melihat kekompakan PRMI Medan yang sebelumnya sudah membentuk komunitas ini. Setelah dibentuknya komunitas ini pada bulan Agustus lalu, Nonton Madrid (NoMad) pertama kalinya dilakukan di salah satu cafe yang ada di Pandan. Seiring berjalannya waktu, komunitas ini mulai dikenal di kalangan pemuda Sibolga dan Tapanuli tengah, yang dulunya masih terdiri dari 10 orang sekarang yang terdaftar menjadi member resmi sudah sebanyak 35 orang.

Selain NoMad jika tim kesayangannya ini sedang bertanding, komunitas PRMI Sibolga juga rutin setiap hari Sabtu mengadakan Fun Futsal di GOR Parambunan Sibolga, melakukan kegiatan positif seperti bakti sosial dan amal baru-baru ini untuk lebih memperkenalkan komunitasnya lagi di wilayah Sibolga dan Tapanuli tengah.
Suasana Futsal PRMI Sibolga
Suasana Futsal PRMI Sibolga  
Suasana Futsal El-Clasico PRMI Sibolga bersama FCBI Sibolga
Suasana Futsal El-Clasico PRMI Sibolga bersama FCBI Sibolga
“Kami hanya fans di balik layar kaca. Kami bentuk tim ini untuk mengumpulkan semua fans Real Madrid agar menjadi satu wadah khususnya di Sibolga dan Tapanuli tengah. Kalau soal efek baik untuk Sibolga mungkin kami akan menunjukkan bagaimana rasa solidaritas dan kekompakan,  ungkap Arief Budiman Situmeang selaku ketua koordinator wilayah yang saat ini berstatus mahasiswa  di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Fakultas Hukum.
Suasana Kopdar PRMI Sibolga
 Suasana Kopdar PRMI Sibolga
Jika dusanak tertarik dan ingin bergabung di komunitas ini, bisa langsung datang ke basecamp nya PRMI Sibolga di Jalan Padang Sidempuan  Km 3, @Cafe Nusantara Sibolga, Dekat tugu ikan/Tugu beo lama bisa dengan menghubungi Contact Person atau akun Media sosila PRMI Regional Sibolga

Facebook : PRMI SIBOLGA 
Instagram : PRMI_Sibolga 

Masa aktif kartu member hanya 1 tahun saja, biaya pendaftarannya juga terdiri dari 2 paket, yaitu :
  • Paket Castilla.dikenakan biaya Rp.70.000 dan mendapatkan ID Card, Sticker, Gantungan Kunci.
  • Paket Starting Line UP di kenakan biaya Rp.230.000 dan mendapatkan ID Card, Sticker, Gantungan Kunci, T-Shirt, Lanyard ID,Backpack

Untuk persyaratan bergabung dengan komunitas PRMI Sibolga, cukup mengisi data dengan lengkap pada formulir yang diberikan dan harus CINTA dengan Real Madrid. Setelah ditanya alasannya kenapa harus cinta , Arief Budy menjawab dengan tawanya “jika Sudah timbul cinta,maka akan ada Jiwa Militan dan Loyalitas terhadap klub Real Madrid dan tidak akan berpaling ke club lain”.